26 Feb 2011

Sabtu. Sir 17:1-15; Mrk 10:13-16. Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. Anak kecil adalah makhluk yang lemah dan tak berdaya. Mereka tidak masuk hitungan. Mereka mudah dikuasai dan menjadi korban kekerasan dan ketidak adilan. Karena sadar dirinya kecil dan lemah, mereka mudah percaya dan menggantungkan diri kepada orang lain. Terhadap orang-orang seperti itulah Tuhan tampil sebagai penolong dan pembela. Kerajaan Allah bukan milik orang hebat yang merebutnya dengan kekuatan sendiri. Kerajaan Allah dianugerahkan kepada mereka yang percaya seperti seorang anak, dan mengandalkan Allah Penyelamatnya.

One response to “26 Feb 2011

  1. Anak2x kecil masih berhati suci dan bersih. Dalam pikiran nya tidak ada yang tercela, tidak ada tindakan dosa. Orang orang seperti itulah yang di selamat kan oleh Tuhan.

    Jadi bukan karena mereka lemah atau kecil atau mudah di kuasai, kalau merujuk seperti itu berarti rakyat kecil yang termasuk kategori itu. apakah mereka semua nya orang baik dan berhati suci? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s